PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Karantina Pertanian Medan Berikan Penghargaan Kepada Pegawai Setelah Upacara Bendera




Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia yang ke-76 tahun diperingati seluruh pegawai Karantina Pertanian Medan pada Selasa,(17/8/2021)

Upacara bendera merupakan salah satu kegiatan dalam Perayaan HUT RI ke-76 tahun. Pada tahun 2021 ini, tema hari kemerdekaan yang diusung adalah “Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”. Pelaksanaan Upacara Bendera juga dilaksanakan secara daring dan luring karena masih dalam kondisi pandemi Covid-19, ujar Plh Kepala Karantina Pertanian Medan Prima Indra M saat memberikan arahan dalam upacara bendera di lapangan kantor .
"Sesungguhnya makna kemerdekaan di situasi seperti ini adalah berjuang melawan Covid-19 bersama-sama dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah dengan memperketat protokol kesehatan agar kita dapat melakukan kembali aktivitas seperti biasa,"tuturnya lagi.
Kemudian acara dilanjutkan dengan pemberian penghargaan (reward) kepada pegawai yg memiliki kriteria disiplin, kinerja, prestasi, komoitmen, keteladanan, profesionalisme dan integritas. 
Ini merupakan wujud nyata penerapan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) yang diperoleh Karantina Pertanian Medan tahun 2020