PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Tambah Dukungan Merdeka Ekspor, Karantina Pertanian Medan Lanjut Audiensi Ke Bupati Sergei




Demi mendukung kegiatan merdeka ekspor yang akan dilaksanakan di Bali pada 14 Agustus 2021, tim Karantina Pertanian Medan kembali audiensi (03/08). "Hari ini kami melanjutkan audiensi ke kantor Bupati kabupaten Serdang Bedagei (Sergei) Provinsi Sumatera Utara, " ujar Prima Indra selaku plh. Kepala Balai. Dalam pertemuan Prima Indra  dan tim Gratieks disambut langsung oleh Darma Wijaya selaku Bupati Sergei. Prima Indra menyampaikan terkait surat Menteri Pertanian yang mengundang kepala daerah agar dapat bersinergi dalam kegiatan merdeka ekspor.

“Selain kegiatan tersebut, tim Karantina Pertanian Badan Karantina memperkenalkan aplikasi digital I MACE yang bermanfaati dalam menggali informasi potensi ekspor khususnya di Kabupaten Sergei,”tambah Prima Indra.
Darma Wijaya menyambut baik kedatangan tim dari Karantina Pertanian Medan. "Saya siap mendukung kegiatan nasional ini dan akan ikut berpartisipasi dalam mengaplikasi imace di kabupaten Sergei nantinya dengan menunjuk Kadis Pertanian sebagai admin "pungkas Darma Wijaya.
Dalam audiensi ikut hadir Sub Koordinator Tumbuhan Sudiwan Situmorang, Sub Koordinator Hewan Rifky Danial dan tim Gratieks.