PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Prima Indra Ingatkan Disiplin Pegawai Dan Dukung Merdeka Ekspor




Pegawai Karantina Pertanian Medan (19/07), melakukan kegiatan apel pagi yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB di halaman Kantor Karantina dan diikuti oleh seluruh pegawai yang masuk bekerja di kantor (WFO). 

"Pelaksanaan apel pagi dilaksanakan secara sederhana dan mengutamakan kedisipilinan kerja dan mematuhi protokol kesehatan, " ujar Prima Indra (Kassubag TU) selaku pembina apel.
"Plt Kepala Karantina Pertanian Medan Iswan Haryanto berpesan dalam rangka mempersiapkan kegiatan Merdeka Ekspor  dan Pelepasan Ekspor secara serentak dari 17 pintu ekspor di seluruh Indonesia serta pengenalan inovasi aplikasi Indonesian Map of Agricultural Comodities Ekspor (I-Mace), kita dihimbau untuk mendukung agar kegiatan tersebut dapat berjalan lancar dan sukses, " tuturnya lagi.
Kemudian Prima juga mengingatkan kembali agar bila ada pegawai yang sakit agar dilaporkan, mengingat saat ini masih masa pandemi Covid - 19.  Dengan apel pagi banyak manfaat yang bisa kita peroleh bersama, bukan sekedar pembiasaan disiplin pegawai, tetapi juga sebagai sarana untuk penyampaian informasi penting, serta arahan dari pimpinan. Disamping itu dengan apel pagi rasa kekeluargaan dan kebersamaan dapat tercipta, tutupnya.