PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Awali Tugas sebagai Pelaksana Tugas Karantina Pertanian Medan Gelar Apel Pagi




Sehubungan dengan menjabat tugas tambahan yang baru yaitu sebagai pelaksana tugas (Plt) di Karantina Pertanian Medan, drh. Iswan Haryanto, M.Si (Kepala Karantina Pertanian Padang) melakukan apel pagi sekaligus perkenalan kepada seluruh pegawai dan honorer (07/06). 

Dalam arahannya Iswan menyampaikan rasa duka citanya yang mendalam kepada almarhum drh.Putu Gede Widiarsa Putra, M,Si yang telah dahulu dipanggil yang maha kuasa. 
Iswan berpesan kepada  pejabat struktural, pejabat fungsional serta seluruh pegawai Karantina Pertanian Medan agar tetap menjalin hubungan yang baik antar pegawai, serta memberikan pelayanan prima kepada masyarakat. 
"Saya terus melanjutkan dan memantaukan tugas dan fungsi (tupoksi) seluruh pegawai Karantina Pertanian Medan, sesuai arahan dan kebijakan Kepala Karantina Pertanian Medan sebelumnya, agar jangan sampai ada yang melanggar aturan. Mari kita melaksanakan tugas tetap sesuai aturan," ujar Iswan.
"Sebagai plt Kepala Karantina Pertanian Medan, saya tetap melaksanakan fungsi sampai dengan  dilantiknya kepala Karantina Pertanian Medan definitif dan kemudian menunjuk Prima Indra M, SE, M.Si Ka Subbag TU sebagai pelaksana harian (Plh) Kepala Karantina Pertanian Medan. 
Mari tetap mematuhi Prokes covid 19 selama bertugas, "tambahnya.