PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Untuk Mewujudkan Dan Mempertahankan Pelayanan Publik Yang Berkualitas, Karantina Kunjungi Ombudsman




Kepala Balai, Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Sub Koordinator Karantina Hewan dan Karantina Tumbuhan Karantina Pertanian Medan melakukan koordinasi dan silahturahmi ke Kantor Ombusman RI Perwakilan Sumatera Utara yang diterima langsung oleh Ketua Abyadi Siregar beserta anggota, untuk melakukan diskusi terkait Standar Pelayanan Publik di Karantina Pertanian Medan (06/05).

"Pelayanan Publik yang berkualitas adalah ketika pelayanan publik itu diselenggarakan sesuai yang diamanahkan dalam UU No.25 Tahun 2009, artinya kualitas pelayanan publik itu tercapai,"ujar Abyadi Siregar diruang kerjanya. Dan bagaimanakah kita dapat mempertahankan kualitas layanan publik, yaitu dengan komitmen kuat semua pelaksana layanan," katanya lagi.
"Mari kita wujudkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat khususnya pengguna jasa Karantina, dan tetap utamakan tranparansi yang cukup baik, sehingga kantor Karantina Pertanian Medan nantinya dapat mempertahankan predikat Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) untuk menuju Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM)," kata drh.Putu Gede Widiarsa Putra,M.Si Kepala Karantina Pertanian Medan.