PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Memperkuat Sinergitas, Putu Gede Koordinasi Dengan Kapolres Dan Dandim Tapanuli Utara




Sinergitas antar pimpinan, merupakan kegiatan yang rutin dilakukan oleh Kepala Karantina Pertanian Medan drh.Putu Gede Widiarsa Putra,M.Si. Beliau selalu melakukan koordinasi dan silaturahmi sesama pimpinan (25/03).

“Penting sekali dijalin komunikasi dan harmonisasi antar pimpinan, khususnya di wilayah Bandara Silangit, karena Bandara Silangit juga merupakan salah satu wilayah kerja (wilker) Kantor Karantina Pertanian Medan, "jelas Putu Gede saat bersama Kapolres Tapanuli Utara AKBP M.Saleh dan Dandim Tapanuli Utara Letkol Roni Agus di Bandara Silangit Provinsi Sumatera Utara.
"Sinergitas pimpinan khususnya di wilayah Bandara Silangit sudah terjaga dengan baik, termasuk kondusifitas daerah, dan AKBP M.Saleh berkomitmen untuk mendukung kegiatan Karantina Pertanian di Bandara Silangit, sehingga apabila ada permasalahan hukum yang terjadi, maka pihaknya dari kepolisian segera merapatkan barisan untuk memproses dan menyelesaikan sesuai undang - undang yang berlaku,"tutur Putu Gede.
Dalam pertemuan tersebut tampak kedua pimpinan saling bersilaturahmi dengan santai dan sambil berkoordinasi tentang tupoksi masing - masing.