PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Kementerian Pertanian Republik Indonesia

PPID Balai Karantina Pertanian Kelas II Medan

Targetkan Ekspor, Kepala Karantina Pertanian Medan Sambangi Stakeholder di Bandara Kualanamu




Terkait percepatan ekspor melalui Gerakan Tiga Kali Lipat Ekspor Pertanian (Gratieks), Kepala Karantina Pertanian Medan drh.Putu Gede Widiarsa Putra,M.Si melakukan koordinasi Ke dua stakeholder di bandara Internasional Kualanamu (24/03).

Dalam kunjungannya Putu Gede bertemu langsung dengan Executive General Manager, PT Angkasa Pura II (Persero) Cabang Bandara Kualanamu Djodi Prasetyo dan kemudian lanjut  kunjungan ke Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah II Agustono.
"Koordinasi dengan EGM PT Angkasa Pura II Kualanamu dan Kepala Otoritas Bandar Udara terkait dukungan  kelancaran ekpor komoditas pertanian (Gratieks) di Bandara Kualanamu, "jelas Putu Gede.
"Pertemuan ini juga merupakan silaturahmi antar pimpinan ,untuk menjalin kerjasama, khususnya dukungan akselerasi ekspor komoditas pertanian di Sumatera Utara,'tambahnya.
Ikut hadir dalam Koordinasi tersebut Kepala Sub Bagian Tata Usaha Prima Indra,SE.M.Si dan Sub Koordinator Karantina Tumbuhan Sudiwan Situmorang,SP.MP serta Sub Koordinator Karantina Hewan drh.Rifky Danial,M.Si